Bisnis Yang Tepat Untuk Membidik Anak-anak Kos

Bagi siapapun yang tempat tinggalnya dengan lingkungan anak-anak kos, maka cobalah untuk berbisnis. Adanya anak-anak kos adalah ladang bisnis yang harus Anda lakukan. Mengingat anak-anak kos jauh dari orang tua, paling tidak bisnis yang Anda buka akan mempermudah kesluitan anak kos yang jauh dari orang tua. Di bawah ini ada tiga buah bisnis dengan bidikan target konsumen anak kos.


Warung Makan Dengan Harga Kantong Anak Kos


Mendengar bisnis warung makan, apakah membuat Anda menjadi tidak tertarik. Tunggu dulu, warung makan yang dimaksud jelas akan langsung diminati oleh anak-anak kos. Jika Anda tidak pandai memasak, maka carilah orang yang terkenal menghasikan masakan yang lezat. Yaitu, warung makan yang menyajikan aneka sayur dengan harga yang murah. Berikut dengan beberapa lauk-pauk yang cukup digemari oleh anak-anak kos. Bukalah warung di waktu tertentu. Seperti saat siang hari saja atau malam hari saja. Dengan maksud agar anak-anak kos akan menunggu warung makan Anda untuk dibuka. Jika Anda membuka dari pagi hingga malam, ada gambaran untuk anak-anak kos merasa bosan membeli makan di warung makan Anda. untuk itu, bukalah bisnis warung makan tersebut dengan satu waktu saja. Apakah pagi, siang, atau malam hari.


Rental Komputer Dan Fotocopy


Bisnis ini terbilang pasti diperlukan oleh anak-anak kos. Rental komputer meskipun banyak pelajar yang memiliki laptop, namun sedikit yang memiliki printer di tempat kos. Sehingga mau tidak mau akan datang ke rental komputer untuk mengeprint tugas. Begitu juga dengan fotocopy. Bisnis rental komputer yang digabungkan dengan fotocopy memang target konsumen anak kos. Dijamin bisnis Anda ini akan berjalan sedikit demi sedikit. Penting dari segi waktu, jika Anda kebetulan membuka bisnis rental komputer dan fotocopy di rumah, maka bukalah di waktu agak pagi dan tutup malam hari. Jika Anda tidak setiap waktu mampu melayani konsumen, maka dapat mencari pegawai. Sebab dengan membuka bisnis di pagi hari semisal jam enam pagi, maka akan banyak anak kos yang datang ke tempat Anda. Ketika mereka harus menyerahkan tugas sebelum sekolah atau kuliah, tentu dapat mengeprint di tempat Anda. begitu juga ketika Anda tutup sedikit larut malam. Anak kos yang harus fotocopy malam-malam dapat menemukan tempat fotocopy yang tidak jauh dari tempat kosnya.

Baca Juga : 



Bisnis Pulsa Untuk Anak Kos


Tidak ada salahnya untuk membuka bisnis pulsa. Anak-anak kos tentu ada waktunya enggan untuk keluar jauh membeli pulsa. Jika Anda menyediakan bisnis pulsa dekat dengan tempat mereka berada, maka berjalan kakipun akan mereka lakukan. Demi membeli pulsa di tempat Anda yang paling dekat dengan kos mereka.

Ketiga bisnis yang mengarah pada target konsumen anak kos tentu menarik untuk Anda lakukan. Tunggu apalagi, jika Anda memang punya modal untuk membuka bisnis, maka bukalah. Jangan sia-siakan banyaknya lingkungan kos di sekitar Anda menganggur dalam segi bisnis.

Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "Bisnis Yang Tepat Untuk Membidik Anak-anak Kos"

  1. laundry juga bisa gan :) kan banyak tuh koster yang sibuk .. karena kerja dan kuliah.. atau karena males :)

    ReplyDelete
  2. warung makan kelihatannya sangat menjanjikan

    ReplyDelete
  3. Tul, kebutuhan primer manusia hidup haha

    ReplyDelete
  4. Iya bisa jadi haha, Pengalaman ane seminggu sekali nyuci kalau sempet itu juga haha.

    ReplyDelete
  5. wah jangab lupa bisnis wifi juga gan...pasti laris manis

    ReplyDelete