Toyota Sienta Resmi Masuk ke Indonesia, Harga Mulai Rp 230 juta

harga toyota sienta, harga toyota sienta 2016, harga toyota sienta indonesia, harga toyota sienta di indonesia, harga toyota sienta new model, harga toyota sienta jakarta, toyota sienta indonesia, toyota sienta  harga



Toyota Sienta Indonesia


Toyota Sienta akhirnya resmi masuk ke Indonesia pada tahun ini dengan harga termurah Rp 230 juta dan yang termahal Rp 295 juta. 


Hal ini menjawab semua desas desus dan pertanyaan yang ramai di perbincangkan belakangan ini 


Toyota Sienta MPV terbaru yang dihadirkan Toyota Astra Motor hadir dalam 4 tipe yaitu E, G, V Q. Patut menjadi kebanggaan karena indonesia enjadi negara pertama yang memproduksi Toyota Sienta diluar Jepang.

Di negara asalnya Jepang, sienta sudah lebih dulu sukses. Dan mulai dari hari ini sienta sudah bisa dipesan, dan akan tersedia pada bulan juli 2016, menurut penuturan Hiroyuki Fukui dalam acara lauching perdana Sineta di Jakarta


Kesemua varian Sienta menggunakan mesin baru berkode 2NR-FE Dual VVT-i. Dapur pacu ini berkapasitas 1.500 cc yang diklaim Toyota punya efisiensi bahan bakar yang baik. Tersedia transmisi matik dan manual pada tiap varian yang hadir.

Toyota Sienta Indonesia


Untuk anda yang penasaran, kesemua varian Sienta ini menggunakan mesin varu berkode 2NR-FE Dual VVT-i. Dengan dapur pacu berkapasitas 1.500 cc yang diklaim oleh Toyota punya efesiensi bahan bakar yang baik. 

Untuk anda yang bingung atau terbiasa dengan transmisi matic tak perlu khawatir karena tiap varian yang hadir selalu disertakan dengan dua varian transmisi, manual dan matic jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan medan yang digunakan.

Ini yang engga kalah keren, pintu geser untuk keluar masuk kabin menjadi bagian yang paling menari pada Sienta. Sliding door ini memiliki fitur electric door seperti rivalnya, Honda freed


Simak juga video preview Toyota Sienta berikut ini :





Oh iya, untuk pemesan bisa mulai saat ini, dengan hanya membayar booking fee sebesar 5 juta dan tinggal menunggu bulan juli mobil akan dikirim ke rumah. 

Bagaimana pemesannya, silahkan hubungi : 

Nino Sutrisno
0812 87 91 1991 

Alamat Kantor :
Toyota Sales Operation - Cab. Krida
Jl. Krida No. 19, Cilandak Timur - Pasar Minggu - Jakarta Selatan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Toyota Sienta Resmi Masuk ke Indonesia, Harga Mulai Rp 230 juta"

Post a Comment