Siapa Bilang anda tidak bisa beli rumah cash?


beli rumah tanpa dp, beli rumah tanpa modal, beli rumah tanpa riba, beli rumah tanpa utang, beli rumah baru, beli rumah cash, beli rumah second hand, prosedur beli rumah, tips beli rumah, beli rumah murah


Siapa Bilang Anda Tidak Bisa beli rumah.. Cash

Sebelum anda berfikir bahwa anda tidak bisa membeli rumah dengan cara CASH KERAS, saya mengingatkan anda..

Bahwa..

Anda sedang membelenggu pikiran anda sendiri sehingga membatasi POTENSI BESAR dalam diri anda yang bisa membuat anda sekeluarga hidup lebih MAKMUR.

Sebenarnya begitu..

Yaa,

Saya paham mungkin anda secara otomatis menganalisa dari pengalaman anda mendapatkan uang setiap bulanya. Mungkin anda merasa kemampuan anda terbatas.

Tetapi sebenarnya, setiap kemampuan (skill) bisa ditingkatkan. 

BAGAIMANA CARANYA?



Tentunya sebelum meningkatkan skill, anda perlu mengukurnya dengan baik.

“Hanya sesuatu yang teukur yang dapat ditingkatkan”

JIKA ANDA SEDANG BERPENDAPAT:

“Tidak mungkin beli rumah CASH, karena .. harga rumah terus naik, dan penghasilan segini terus.. kalau nabung lama banget dan keburu naik..”

Naa.. 

Untuk membahasnya, coba anda perhatikan JAMAN DAHULU (JADUL) saat kakek nenek memiliki properti. Dan tidak sedikit dari masyarakat di masa itu yang sekarang bisa mewarisi properti ke anak-anaknya. Bahkan luas-luas tanahnya.. 

Tidak seperti orang jaman sekarang, Sudahlah KREDIT..Rumahnya KECIL PULA..

Jika anda sedang sensitif, mungkin anda merasa tidak nyaman dengan pernyataan diatas (meskipun itu faktanya..) tetapi jika anda sedang BERPOSITIF thinking dan berusaha kritis.. pertanyaan berikutnya adalah:

  • Bagaimana kakek nenek bisa MEMILIKI PROPERTI DAN MEWARISKANYA? 
  • APA PELAJARAN yang bisa saya ambil dari pengalaman mereka?
  • BAGAIMANA MENYESUAIKAN pelajaran tersebut DI DUNIA MODERN?

Jika ketiga pertanyaan kritis (positif) kita jawab dan kita terapkan jawabanya.. maka anda akan memiliki kehidupan yang jauh lebih baik di jaman modern ini. Kehidupan yang TENANG tanpa KREDIT.

Naa..

BAGAIMANA MEMILIKI RUMAH CASH DIJAMAN MODERN?

Yuk kita bedah satu persatu.. (cut it into the smalest piecest.. BAB3 Ebook 30 Hari Bebas Hutang)
Pecah masalah sampai menjadi kecil-kecil sehingga kita bisa dengan mudah mengatasinya.

MASALAHNYA ADALAH

  • Kita tidak punya uang sejumlah harga rumah.
  • Kalau menabung lama.
  • Kita membeli properti dari developer yang sudah banyak pihak bekerja disitu dan anda mendapatkan harga tinggi. 

Ketiga masalah tersebutlah yang membuat pikiran anda TERBELENGGU pada kebiasaan (salah kaprah) masyarakat yang memang sudah dianggap wajar.

TREND KREDIT dan Kebiasaan ingin INSTAN, maksudnya adalah KEBIASAAN NGUTANG.

Solusinya adalah:

1. Tingkatkan skill keuangan anda

Banyak seminar, workshop yang tidak mengajarkan tentang KEMAMPUAN BAYAR.. biasanya mereka hanya membahas bagaimana cara membeli properti, bukan cara meningkatkan SKILL  si pembeli supaya MAMPU membeli properti.

Meningkatkan skill keuangan berarti meningkatkan bagaimana cara: MENCARI, MENGELOLA, dan MENUMBUHKAN uang. (tentunya dengan cara yang bebas dari riba dan dijaga kehalalanya)

2. Percepat tabungan anda dengan ASET

Tidak banyak masyarakat yang memiliki keahlian menabung. Saya tidak berbicara tentang cara.. karena cara bisa bervariasi, boleh pakai celengan, amplop, emas batangan dan lain sebagainya (media). Lebih penting kita membahas masalah bagaimana mempercepat tabungan tersebut baik dari sisi jumlah dan waktunya.

Pelajari DVD Rumah Lunas, karena anda akan belajar tentang bagaimana apa saja jenis aset yang bahkan bisa anda miliki dengan uang yang anda miliki saat ini.

Salah kaprah orang berfikir bahwa aset adalah rumah.. 

Padahal ASET adalah sifat dari sesuatu yang menghasilkan uang RUTIN tanpa kehadiran kita. Dan saya menunjukan pada anda RIBUAN jenis ASET yang bisa anda sesuaikan dengan kondisi dan kesukaan anda..

3. Bangun rumah dengan cara terhemat.



Jika anda membeli rumah jadi atau rumah siap bangun, ingat.. harga didalamnya sudah termasuk biaya (keuntungan) dari developer, dimana ada banyak hal yang harganya sudah tinggi, mulai dari tanah, bahan bangunan, dan nilai proyek pembangunannya yang dihitung secara komersil.

Bayangkan jika anda memilih dan negosiasi tanah dengan pemilik, memilih sendiri (survey bahan bangunan) yang lebih murah tapi berkualitas baik, kemudian bernegosiasi dengan pemborong tenaga tukang (bayar bukan borongan per meter tetapi per pekerjaan ..) tentunya jauh lebih hemat.

Nah...

SEKARANG mungkin anda sudah mulai mendapatkan gambaran..

Contoh : Penghasilan bulanan anda 10juta maka anda bisa berhutang KPR dan membeli rumah seharga 400juta diangsur 15tahun.

Misal harga rumah yang anda incar sekarang 400juta, dan ketika anda hutang KPR maka total harga yang anda bayar adalah lebih dari 800juta (bisa dapet 2 rumah) dalam 15 tahun.

Dengan  memecahkan masalah diatas..

Jika anda memutuskan tidak pakai KPR maka anda bisa berhemat 50% lebih

Jika anda tidak membeli dari developer (membangun sendiri) maka anda bisa berhemat lagi sekitar 120 juta. Sehingga anda hanya membayar 280juta.

PERTANYAANYA

“Sekarang saya tidak punya uang 280juta.. “

Yaa saya tahu.. maka dari penghasilan anda 10 juta tersebut, alokasikan yang 2juta sebulan untuk ASET (bertumbuh)..tetapi tetap HALAL.

Nah ...

Apa saja jenis aset?

Saya sudah berikan cara menemukan RIBUAN aset dalam semalam.. anda tinggal pilih mana yang sesuai dengan budget anda (2juta) dan ingat bahwa ASET akan menghasilkan uang dan bisa untuk membeli ASET lagi..


Begitulah cara saya mempercepat TABUNGAN. Sehingga masalah 280 JUTA tersebut lebih cepat diselesaikan.

Kemudian.. 

Kalau 280 juta adalah harga rumah sebenarnya.. (bangun sendiri..) anda masih bisa memilih lokasi lebih murah, dan sambil nabung sambil muter cari informasi siapa yang butuh uang mau jual tanahnya, maka bisa dapet lebih murah lagi.

Dengan demikian .. untuk memiliki rumah CASH tidak perlu nunggu 15tahun.

Jika denganANGKA penghasilan anda (misal 10juta sebulan) anda berfikir 15 tahun baru lunas, dengan cara ini tidak sampai 3 tahun anda memiliki RUMAH, + Penghasilan pasif (Pasif income) dari ASET + Isi rumahnya + Mobil cash + KETENANGAN HATI +KEBERKAHAN RIZKI.




Nah...

Cara inilah yang saya lakukan dari NOVEMBER 2012 lalu, dan membeli properti pertama saya di tahun 2013 (BUKAN RUMAH tapi PABRIK plus isinya + gudang) yang nilainya sangat melambung sekarang..


Bersabar sebentar saya rasa sangat sepadan dengan NILAI nya.. dan secara lengkap dan detail 

bagaimana cara mencari, mengelola ASET .. bisa anda pelajari LENGKAP di DVD Panduan 

RUMAH LUNAS

“Bagaimana membeli properti, tanpa KPR, tanpa RIBA, tanpa haru IKUT SEMINAR dan tanpa harus JADI MAKELAR.”






Berminat dengan DVD Rumah LUNAS?

Silahkan ORDER disini sebelum harga naik lagi.. klik BELI SEKARANG!

KETIKAN kupon diskon “JURAGAN50” saat sistem meminta kupon, maka anda akan mendapatkan POTONGAN harga 150,000,- (dari 420rb --> menjadi 270rb) 


NB: Sewaktu-waktu DISKON akan saya hilangkan

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Siapa Bilang anda tidak bisa beli rumah cash?"

  1. Kalo Saya boleh berpendapat apakah gengsi pengaruh terbesar juga ? jadi ketika memebli rumah pengennya yang besar dan tengah2 kota. Sehingga harga semakin mahal sehingga tertarik dengan yang bagus tapi malah ngutang(Gaya Hidup_Hidup Banyak Gaya"

    ReplyDelete