Segudang manfaat memintaa maaf

Maaf

kata maaf untuk sahabat, mutiara kata maaf, kata maaf buat seseorang, kata kata maaf untuk sahabat, kata kata maaf yang indah, kata maaf untuk kekasih, kata maaf buat mantan, kata kata maaf untuk kekasih



Ada segudang manfaat di balik kata 'maaf. Semakin diteliti, semakin tersingkap hikmah-hikmahnya, termasuk secara kesehatan.

Permintaan maaf ternyata dapat menurunkan risiko serangan jantung. Ini bukan 'kata orang' melainkan hasil penelitian. Para ilmuwan membuktikan bahwa permintaan maaf yang ditujukan pada seseorang bisa meningkatkan kesehatan jantungnya.

Orang yang diperlakukan secara kasar akan meningkat tekanan darahnya, di mana ini dapat memicu serangan jantung atau stroke. Namun tatkala mendengar kata 'maaf', tekanan darahnya akan turun kembali. Mendekati normal.

Ini nggak main-main. Tekanan darah, jika terlalu tinggi atau terjadi terlalu lama, dapat meningkatkan kemungkinan serangan jantung atau stroke. Dan rupa-rupanya, kemungkinan buruk itu dapat dicegah dengan satu kata saja. Apa itu? Maaf.

Meminta maaf bukan saja sehat buat diri kita, namun juga buat orang lain. Yang lebih menarik, saling memaafkan itu membuka pintu-pintu rezeki.

Kesimpulannya, Saling memaafkan akan menyehatkan juga mengayakan.

Diri saya pribadi memintaa maaf pada semua pembaca blog ini, Maaf bila ada kesalahan dalam penulisan, kata mau pun isi ^^

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Segudang manfaat memintaa maaf"

Post a Comment